Cuba Try Test Teng0k

Rabu, 11 Mei 2011

kekayaan pasangan selebriti..


Berikut 10 pasangan selebriti terkaya di dunia sepanjang 2009 versi Majalah Fobes, urutan 6 – 10:
10. Eva Longoria Parker & Tony Parker (£13.65 juta)
Eva Longoria
Eva Longoria meraih populariti dalam siri television ‘Desperate Housewives’, yang telah memasuki musim enam. Kekayaannya tak hanya terkumpul dari sana, karena Eva juga membintangi sejumlah iklan produk ternama seperti L’Oreal’s. Sedangkan suaminya, Tony Parker, adalah pemain basketball yang handal. kekayaan mereka membolehkan meraka berada dlm t0p ten dlm majalah f0bes
9. Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick (£18 juta)
Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick
kekayaan Sarah terhasil melalui kejayaan siri television dan film‘Sex & The City..
8. Chris Martin & Gwyneth Paltrow (£20,5 juta)
Gwyneth Paltrow & Chris Martin
Sang lelaki adalah penyanyi, gitaris dari kelompok musik ternama, Coldplay Sedangkan wanitanya adalah aktres yang meraih Oscar. Meskipun kariernya di dunia filem tengah malap, namun Paltrow turut  mempunyai harta yg banyak..
7. Tom Cruise & Katie Holmes (£20,7 juta)
Premiere Film Knight and Day : Tom Cruise dan Katie Holmes
Tom Cruise juga merupakan salah satu aktor yang dibayar dengan bayaran mahal. Ia menyumbang kekayaan senilai £ 20 juta dalam rumah tangganya bersamaKatie Holmes.
6. Tom Hanks & Rita Wilson (£22 juta)
Tom Hanks
Tom Hanks mengumpul kekayaan melalui berbagai film yang laris yang ia bintangi seperti ‘Philadelphia’, ‘Forrest Gump’, ‘Saving Private Ryan’, ‘Toy Story’, ‘Cast Away’, dan terakhir ‘Angels & Demons’. Ia termasuk aktor dengan bayaran termahal mencapai £ 14 juta per filem.
Sementara istrinya, muncul dalam tiga film yang terlaris 2009, yaitu, ‘My Life in Ruins’, ‘Old Dogs’, dan ‘It’s Complicated’.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan